Minggu, 12 Januari 2020

Jalan Kebenaran Itachi Uchiha

The Truth Behind Itachi's Actions..

2 Ninja yang tidak pernah salah dalam berpikir dan membuat keputusan adalah Yondaime Minato dan Itachi Uchiha demi menyelamatkan kehidupan bernegara. Kedua duanya adalah Cerita Pengorbanan tanpa batas demi mendapatkan hasil yang lebih baik di masa depan, tindakan yang diambil demi terwujudnya kedamaian.

TENTU SAJA PENGORBANAN ITU TIDAK DAPAT DITEBUS DENGAN APAPUN KECUALI TERCAPAINYA CITA CITA ATAS PENGORBANAN TERSEBUT

Hal itu terbukti dengan kedamaian yang terwujud sepeninggal mereka, dimana kelima desa sudah bersatu yang tadinya sama sama memendam kesumat.

Itachi dari kecilnya bergerak di kegelapan anbu yang dipimpin oleh Danzo, dan di usia 13 tahun sudah menjadi pemimpin Anbu di bawah pimpina Hokage, sungguh sangat jenius, belum pernah terjadi hingga saat ini. Kejeniusannya bahkan terbukti di masa Depan dmana Karakter Sasuke dibentuk dan direncanakan sendiri olehnya sehingga Sasuke tidak menjadi ancaman bagi Konoha di masa depan karena bagaimanapun keluarga sasuke semuanya habis dibantai oleh perintah Konoha melalui Itachi di depan mata Sasuke kecil. Bahkan kematiannya sendiri sudah ia rencanakan, belum ada manusia seperti itu, itulah mengapa saya sejajarkan kejeniusannya dengan Yondaime Hokage, tentu beda versi.

Tak terbayangkan berapa drum air mata yang ditanggung Itachi untuk membunuh seluruh klannya sendiri. Memang bisa diakui jika Klan uchiha mengkudeta Konoha maka itu akan terlaksana dan akan memakan korban yang sangat banyak. Itu karena kekuatan klan Uchiha tidak ada tandingannya. Tapi itu jugalah yang membuat saya terkesan dengan pengarang komik ini ( MASASHI KISIMOTO ), yang selalu membuat tandingan atas sesuatu yang lebih di dalam komik ini, seolah dia mengerti cara kerja Tuhan padahal jepang itu saya rasa negara yang minim mengenal Tuhan.. ha ha ha haaaa.. itu karena saya hanya mengenal Myabi mungkin dari Jepang.. Hal hal seperti ini masih terus terjadi, contohnya seperti Doktrin Negara Negara barat terhadap islam adalah teroris tidak pernah diaggap serius oleh Negara Negara Islam mungkin karena takut dengan kekuatan Barat, akan tetapi banyak dari warga negara Barat sendiri justru ramai memeluk islam dan menyampaikan bahwa islam adalah Keselamatan bukan Teroris. Kira kira begitulah pemahamannya. Selalu ada pemeran antagonis dalam setiap karakter para pemain. Klan uchiha adalah Klan yang tiada tandingan, maka lawannya Tuhan lahirkan dari klannya sendiri sebagai Tandingan. INGAT!... yang membantai klan uchiha hanya 2 orang, Itachi dan Obito, HEBAT bukan??... Klan yang tadinya tiada tandingan kini dibantai oleh 2 orang, Pesannya adalah : KESOMBONGAN DAN KEANGKUHAN ITU BISA JATUH HANYA DENGAN... TITIK TITIK.. Lanjutkan sendiri ya Boss..

Bagaimana kelanjutan peran Itachi setelah terbunuh oleh Sasuke????????
Ini adalah pertanyaan Konyol jika dilihat sekilas saja, hi hi hi.. bagaimana ada orang yang sudah meninggal berperan lagi di kehidupan nyata??

Memang iya, ITACHI MASIH MENYELAMATKAN KONOHA DENGAN JURUS KOTOAMATSUKAMI yang ia tanamkan pada gagak hitam yang dititipkannya pada Naruto, siapa sangka dia akan hidup kembali dengan jurus pemanggil Kabuto di Perang melawan Madara/Obito.. Ini juga memperkuat kedudukannya sejajar dengan ayah Naruto Hokage ke 4 dmana Minato meninggalkan jutsu pemanggil dirinya sendiri jika segel ekor 9 terbuka.
Dalam perang tersebut ia mengajari Sasuke Ilmu Izanami, Ilmu tertinggi dalam klan Uchiha yang hingga saat ini belum pernah dipakai Sasuke dalam pertempuran apapun. Menurut saya bukan karena tidak mampu tapi mungkin itu satu senjata Masashi utnuk membuat kejutan di era Boruto nanti, dan mengingat resiko pemakaian Jutsu ini sangat fatal, yaitu menjadikan mata pemakainya kehilangan cahaya atau buta.

Jika banyak yang tidak mengerti dari pemaparan di atas lihat Video ini maka akan terjawab!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Referensi

Danau Siais ( Siais Lake )

  Danau Toba, nama Danau Siais kalah populer. Padahal, danau terbesar kedua di Sumatera Utara (Sumut) ini menyimpan sejuta potensi dan kei...